PERISTIWA

Repaga Gelar “Road To Repaga Big Day Out” di Garut

1506033_952622684751236_6281203807531383694_n

Gapura Garut,- Perhimpunan Remaja Pecita Alam Garut (Repaga), menggelar reuni akhir pekan dalam rangka Musyawarh Besar untuk memilih kepengurusan baru dan menentukan arah kebijakan organisasi untuk priode kepemimpinan dua tahun mendatang.

“Kita sekalian reuni akhir pekan di Garut sekaligus untuk meruuskan kebijakan organisasi kedepan seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2011-2014”. Kata Kurnia Hadi panitia kegiatan reuni akhir pekan dengan tema “Repaga Road To Big Day Out”, di Garut, Sabtu (6/12/2014).

Menurutnya, kegiatan akhir pekan yang berisi musyawarah besar (Mubes) Repaga ke VII Tahun 2014 ini dikemas dengan rileks dan santai sesuai dengan tema yang diangkat dalam acara kali ini.

“Meski kita akan merumuskan langkah organsiasi kedepan dengan memilih kepengurusan baru sesuai mekanisme ornanisasi, namun format muyawarah kali ini dikemas dengan santai dan rileks, seluruh anggota Repaga bebas membawa anggota keluarganya”. Ungkapnya.

Hadi menambahkan sejauh ini anggota Repaga yang memastikan diri akan menghadiri acara Mubes kali ini sudah registrasi jauh-jauh terutama yang tinggal diluar kabupaten Garut.

“Insya alloh sebagian anggota sesuai ketentuan organisasi akan memenuhi quorum dan dapat melaksanakan proses musyawarah besar sesua rencana kami”. Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *