save-poto-repaga-gapura-300x198 PERISTIWA  Repaga Pilih Ketua Baru Periode 2014-2019

Gapura Garut ,- Remaja Pecinta Alam Garut (Repaga) akhirnya berhasil memilih ketua Dewan Pengurus (DP) baru untuk periode 2014-2019 dalam Musyawarah Besar yang diselenggarakan disebuah  Villa Kawasan Tanjung, Kecamatan Tarogong Kaler Garut, Sabtu dan Minggu 6-7 Desember 2014.

Setelah melalui proses pemilihan muncul sejumlah nama calon Ketua DP dari sejumlah angkatan anggota Repaga hingga akhirnya secara aklamasi D. Juan terpilih sebagai Ketua DP Repaga untuk peride lima tahun mendatang.

Juan melenggang mulus menjadi Ketua DP setelah menyisihkan tiga nama lainnya yang secara langsung menyatakan mengundurkan diri pada saat proses penentuan calon Ketua DP diforum Musyawarah dilaksanakan pada Sabtu (6/12/2014) Malam.

Dalam amanatnya, Dewan Kehormatan Repaga Jajang Karyana menyampaikan pesan kepada Katua DP yang terpilih untuk senantiasa menjalankan organisasi Repaga dengan berdasarkan pada AD/ART yang telah disepakati bersama dalam Musyawarah Besar.

“Saya pesankan agar ketua terpilih senantiasa konsisten menjalankan aturan organsisai untuk kemajuan Repaga kedepan”. Kata Jajang disela-sela jalannya Mubes tesebut.

Menurutnya, Dinamika organisasi di Repaga senantiasa menantang dan penuh dengan semangat kaderisasi dalam menjalankan roda organisasi.

“Semoga semuanya dapat tetap konsisten dalam melaksanakan aktifitasnya masing-masing serta tetap menjadikan Repaga organisasi hoby yang bermanfaat bagi masyarakat banyak”. Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DP Repaga terpilih Juan menyatakan kesiapannya untuk membawa Repaga untuk periode lima tahun kedepan dengan membuat program-program terobosan untuk kemajuan organisasi.

“Saya berharap semua keluarga besar Repaga dapat mendukung periode kepengurusan Repagapada periode kepemimpinan saya ini”. Ungkapnya.

Juan menambahkan pihaknya bersama seuruh jajaran pengurus baru telah menyiapkan langkah-langkah untuk percepatan pencapaian program kerja organsisai terutama menyambut ulang tahun Repaga ke 21 pada bulan Februari 2015 mendatang.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang