ciamis-dedi-kuswandi-rumah-dihuni-5-orang-disambar-petir_0001-300x224 PERISTIWA  Tersambar Petir Sebuah Rumah di Ciamis Porak Poranda

Pemilik rumah yang tersambar peting sedang membersihkan sisa-sia sambaran petir yang merusak bagian atas bangunan rumah, foto Dedi Kuwandi

Gapura Ciamis ,- Sebuah rumah milik Sabri di Kapung Kulon, Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Ciamis, yang berpenghuni lima orang anggota keluarga porak poranda disambar petir, Senin (10/12/2014).

Sambaran petir yang mengejutkan dan membuat panik seluruh penghuni rumah tersebut ternyata tidak hanya memporak-porandakan bangunan rumah beserta barang-barang isinya, satu orang penghuninya juga terluka dibagian kepalanya.

“Saya kaget dan ketakutan saat petir menyambar dengan suara cukup besar, saya kena bagian telinya ini masih sakit”. Kata Sari Asih, salah seorang korban petir, Senin (10/12/2014).

Menurutnya saat kejadian dirinya bersama anggota keluarga lainnya sedang beada didalam rumah dengan posisi ada yang didalam kamar ada juga yang berada ditengah rumah.

“saat kejadian kami memang sedang berada dirumah semuanya, ada yang dikamar, ditengah rumah dan didapur”. Ungkapnya.

Sementara itu menurut Sabri pemilik rumah mengatakan, kejadian mengejutkan tersebut terjadi pada saat sore hari turun hujan deras disertai petir.

“pokonya hampir seluruh isi rumah kaget dan panik, tiba tiba suara petir menggelegar disertai kepulan asap dari dapur menuju ruang bagian tengah rumah”. Ungkapnya.

Sabri mengatakan dirinya beserta seisi rumah baru sadar setelah mengetahui rumahnya porak poranda.
“Saya baru sadar rumah tersambar petir setelah rusak dan anak saya menderita sakit dibagian kepalanya bahkan sempat mengeluarkan darah dari dekat telinganya.” Pungkasnya.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang