Gapura Kota Banjar ,-  Dua orang remaja atau Anak Baru Gede (ABG)  yang diketahui bernama Arif Ahmad Purnama (15) warga Lingkung Banjar kolot, Kelurahan Banjar dan Januar Dian Gunawan (15) warga Dusun Karangtengah, Desa Balokang, Kecamatan Banjar ini, tiba-tiba keduanya jatuh tersungkur saat berboncengan menggunakan sepeda motor matic warna Biru bernopol Z 2979 YB.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kedua ABG tersebut sejak awal menjalankan sepeda motornya ugal-ugalan.

“Mereka datang dari arah barat menuju timur, namun akibat laju motor yang sangat kencang, pengendara mengendarai sepeda motor tersebut tidak bisa mengendalikan lagi sehingga oleng, lalu terjatuh di tikungan Batuengko hingga tergelincir dan membentur trotoar’. Kata Ferry Gaos, salah seoarang warga, Kamis (11/12/2014).

Akibatnya dari kecelakaan tersebut, Arif yang mengendarai didepan mengalami luka robek pada bibir atas sementara  januar yang dibonceengnya mengalami patah tangan kiri . Kedua korban lalu dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil bak yang sedang melintas di jalan tersebut.

“Motor tersebut lajunya sangat kencang, mungkin sedang balapan dengan rekannya yang lain, namun ditikungan ini, ia tergelincir dan jatuh hingga terkapar,”Ungkap Ferry kebali menegakan.

Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut,  selanjutnya ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang