DSC_0055_0001-300x198 PERISTIWA  Reses, Anggota DPR RI Komisi IV Kunjungi Korban Banjir Cikajang

Haerudin Anggota Komisi IV DPR RI dari Faraksi PAN

Gapura Garut, Haerudin Salah seorang Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengisi masa resesnya dengan mengunjungi warga Korban banjir bandang di Cikajang Garut, Jawa Barat, Jumat (12/12/2014).

Selain menyerahkan sejumlah bantuan atas nama pribadinya, Haerudin juga mengaku menjaring aspirasi warga masyarakat dari Dapil Jabar XI temapatnya mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI pada pemilu yang lalu.

“Saya memang sengaja datang ke Garut karena merupakan Dapil tempat saya mencalonkan diri, kebetulan memang ada sebagian saudara-saudara kita warga di Cikajang yeng terkena musibah banjir, sambil bersilaturahmi juga menyampaikan turut prihatin”. Kata Haerudin usai mengunjungi warga korban banjir Cikajang, Jumat (12/12/2014).

Menurutnya, kesempatan reses kali benar-benar ia gunakan untuk mengunjungi konstituenya dan warga di daerah pemilihan untuk didengar aspirasinya dan akan dibawa para ke senanyan untuk melahirkan rekomendasi-rekomendasi dalam kebijakan pemerintah mendatang.

“Saya melihat dan mendengar seluruh aspirasi warga masyarakat di Kabupaten Garut, Kota dan Kabupaten Tasik dan nantinya akan dibawa para rapat dengar pendapat dengan pemerintah agar terlahir kebijakan pemerintah yang sesuai dengan keinginan warga masyarakat itu sendiri.”ungkapnya.

Haerudin menambahkan, Kedepan problem masyarakat secara umum haus segera dituntaskan agar benar-benar dapat meningkatkan terap kesejahterannya.

“Khusus untuk Garut, saya menaruh harapan pemerintah setempat mampu membuat akselerasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warganya dan dari sisi pemerintah pusat kami akan mencoba membantu proteksi kebijakannya melalui kekuatan di legislatif”. Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang