DSC_0001_0001-300x198 PERISTIWA USAHA & PRODUK  Disperindagpas Garut Berikan Pelatihan Bisnis Online Bagi Pengusaha Kecil

Peserta pelatihn binsnis Oline Disperindagpas saat mendengarkan pengarahan Kepala Dinas, Jumat (19/12/2014), foto jmb

Gapura Garut ,- Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagpas) Kabupaten Garut, Jawa Barat memberi kesempatan bagi para pelaku usaha di Garut untuk mengikuti kegiatan  pelatihan Bisnis Online bagi para pengusaha dikabupaten Garut agar dapat bersaing dalam merebut pangsa pasar yang kini lebih marak didunia maya atau bisnis via internet.

Kepala Dinas Perindagpas Kabupaten Garut Eko Yulianto mengatakan kegiatan tersebut dirancang sesuai dengan kebutuhan para pengusaha dalam mengimbangi perkembangan usaha di era ini.

“Kita berharap para pelaku usaha di Kabupaten Garut  ini dari sisi sumberdaya mereka cerdas, mampu menguasai teknologi serta mampu memanfatkannya untuk kebutuhan dan kelancaran usahanya”, Kata Eko usai membuka kegiatan pelatihan tersebut, Jumat (19/12/2014).

Menurut Eko, dari sisi komoditi atau produk hasil keratifitas yang dihasilkan para pengusaha Garut ini diharapkan mampu semakin luas menguasai pasar untuk dapat memasarkan produk-produknya bersaing dengan produk produk lainnya.

“Para pengusaha saat ini dituntut mampu membuka dan menguasai pasar yang seluas luasnya sehingga tidak ketinggalan dalam memasarkan produknya, maka dengan pelatihan bisnis on line ini diharapkan media yang tidak mengenal batas dan waktu dapat dikuasai dan dimanfaatkan para pengusaha Garut mulai saat ini dan kedepan”. Ungkapnya.

Eko menambahkan, sejauh ini dengan keterbatasan kemampuan anggaran pemerintah Kabupaten Garut khusunya melalui program yang dikelola dinasnya baru dapat melatih kemampuan bisnis on line untuk 30 orang pengusaha dan nantinya jika masih terus dibutuhkan akan kembali digelar dengan jumlah peserta yang lebih besar lagi.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang