sungai-meluap PERISTIWA  Terbawa Arus Sungai, Dua Warga Mekarmukti Hanyut

Gapura Garut ,- Dua orang terbawa arus Sungai Cikandana, Desa Jagabaya, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut Jawa Barat. Mereka adalah Irpan (19), warga Kampung Rancabolang, Desa Karangwangi, dan Agus (19), warga Kampung Cicalobak, Desa Karangwanggi.

Kedua warga yang masih berdomisili di wilayah Kecamatan Mekarmukti itu hanyut saat sedang memancing ikan di sungai tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah dibawa hanyut arus sungai, Irpan berhasil diselamatkan warga, sementara Agus masih dinyatakan hilang.

“Hingga kini warga dibantu aparat terkait masih melakukan pencarian terhadap Agus. Sedangkan Irpan, sedang menjalani perawatan di RSUD Pameungpeuk,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Garud Dikdik Hendrajaya, Sabtu (20/12/2014).

Pihak BPBD Garut sendiri belum mengetahui kenapa kedua korban bisa tercebur dan terbawa arus. Debit air yang tinggi dan kuatnya arus, disinyalir menjadi salah satu faktor kecelakaan tersebut.

“Pencarian akan tetap dilakukan hingga malam, bila belum berhasil akan dilanjut kembali besok mengingat cuaca buruk juga mengancam warga dan petugas,” Tegasnya***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang