Gapura Bandung,- Sejumlah wahana hiburan yang berada dikawasan Kota Bandung dan sekitarnya mulai dipadati pengunjung menyusul liburan sekolah sudah mulai berlangsung.

Sejumlah pengunjung yang memasuki ke kawasan Bandung mengaku ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru.

“Kita berlibur ke Bandung karena bandung banyak pilihannya, sudah gitu udaranya juga masih relatif nyaman buat tinggal berlibur”. Kata Stefano salah seorang pengunjung salah satu wahana hiburan terkemuka di Kota Bandung.

Menurutnya, ia datang bersama keluarganya dari Jakarta sejak hari Selasa 23 Desember 2014 lalu dan akan menghabiskan liburan di Bandung hingga tanggal 25 Desember 2014 mendatang.

“rencana saya dan keluarga akan menghabiskan liburan di Bandung dengan mendatangi sejumlah lokasi wisata termasuk menikmati lokasi kuliner yang beraneka ragam di bandung”. Ungkapnya.

Padatnya kunjungan para wisatawan yang mulai berlibur di bandung mulai terlihat dari antrian kendaraan berplat nomor luar Bandung bahkan mulai didominasi kendaraan berplat nomor B.

Sementara itu, sejumlah warga sekitar Bandung seperti Garut, Tasik, Ciamis dan Sumedang juga terlihat mulai menyerbu Bandung untuk menghabiskan liburan natal dan tahun Baru 2015 mendatang.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang