Gapura Kota Banjar ,- Memasuki liburan Natal dan Tahun Baru 2015, arus lalu lintas kendaraan di Jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di wilayah Banjar Atas (BA) mulai padat, Kamis (25/12/2014). Antrian kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan berbagai tujuan terutama untuk berlibur kesejumlah objek wisata terpaksa harus merayap pelan dan kadang tersendat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kendaraan dari barat menuju jawa tengah atau menuju objek wisata pantai Pangandaran terlihat mendminasi ruas jalur yang melintasi Kota Banjar tersebut. Arus kendaraan terlihat lebih  didominasi kendaraan pribadi dan sepeda motor.

Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Operasi Lilin Lodaya Banjar Atas, Iptu Hasan Bisri Mengatakan, bahwa dalam liburan Natal dan Tahun Baru 2015 ini, volume kendaraan terus meningkat. Namun kepadatan kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak menimbulkan kemacetan berarti .

“Volume kendaraan memang jumlahnya meningkat, tapi tidak menimbulkan kemacetan kecuali tersendat sesekali itupun tidak lama,”Kata Hasan saat dihubungi, Kamis (25/12/2014).

Hasan juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang menjalani liburan khususnya pemakai kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat, supaya tetap mentaati peraturan lalu lintas, sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang