1384250_20130226033743-300x225 PERISTIWA  Pohon Tumbang Menimpa Mobil dan Warung, Satu Orang Tewas

gambar ilustarsi, foto istimewa

Gapura Pangandaran,- Diduga kerena sudah lapuk termakan usia, sebuah pohon besar yang berada dipinggir jalan Raya Emplak Pangandaran, Jawa Barat, tiba-tiba tumbang menimpa sebuah mobil yang tengah lewat dibawahnya serta sebuah bangunan warung hancur berantakan.

Satu orang warga bernama Roni tewas seketika karena menderita luka parah setelah tertimpa pohon tumbang tersebut, sementara dua orang lainnya yang masih anak-anak menderita luka-luka hingga harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kalipucang Pangandaran.

Adalah Jamilah (42) Warga Kampung Sadananya, Kabupaten Ciamis, benar-benar bernasib nahas selain harus kehilangan nyawa Roni anak kesayangannya juga dua anaknya yang lain menderita luka-luka serta mobil milik keluarganya hancur tertimpa pohon, Sabtu (27/12/2014) petang.

Menurut Keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, peristiwa pohon tumbang yang merengut korban jiwa meninggal tersebut terjadi ketika mobil rombongan keluarga Jamilah melintasi dijalan Raya Emplak, baru saja pulang berlibur dari pantai Pangandaran.

“Tiba-tiba pohon Mahoni besar itu tumbang dan menimpa Mobil Pick Up yang membawa 14 orang penumpang pulang dari liburan dipantai Pangandaran”. Katan AKP Badri, Kapolsek Kalipucag saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/12/2014).

Menurutnya, salah satu penumpang mobil terwebut bernama Roni yang duduk di paling belakang tewas seketika karena terkena pohon langsung hingga mengalami luka dibagian kepalanya.

“satu orang tewas atas nama Roni yang kebetulan duduk dibagian paling belakang mobil tersebut, korban langsung dibawa ke Puskesmas Kalipucang”. Ungkapnya.

Selain menimpa mobil, pohon besar yang tumbang ini juga mengenai sebuah arung milik warga hingga hancur berantakan, namun beruntung tidak ada korban jiwa di dalam warung tersebut.

“warung juga hancur tertimpa juga, namun didalam warung beruntung tidak ada orang yang menjadi korban”. Imbuhnya.

Sementara itu, jenazah korban akan dibawa keluarganya ke rumah duka di Sadanaya Kabupaten Ciamis.

Sejauh ini petugas telah meminta keterangan dari sejumlah saksi dilokasi kejadian dan pihak petugas akan segera memasang rambu-rambu peringatan di sepanjang jalan raya emplak untuk pengendara motor dan mobil agar berhati-hati dan mewaspadai pohon tumbang.***Acep Budiawan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang