tahun-baru-dilapas-300x201 PERISTIWA  Malam Pergantian Tahun, Napi Lapas Banjar Saksikan Pesta Kembang Api

Gapura Kota Banjar ,- Malam pergantian tahun baru 2015, di Lembaga Pemasyarakatan Kota Banjar berlangsung menghibur, para napi disuguhi sajian  pesta kembang api, yang digelar tepat pukul 00.00 Kamis (1/1/2015). Seluruh warga binaan terlihat antusias dan ceria mengikuti kegiatan malam pergantian tahun tersebut.

Sebanyak 233 buah kembang api, dinyalakan secara bersama-sama, dalam perayaan malam pergantian tahun dari tahun 2015 tersebut. Angka 233 tersebut adalah sesuai dengan jumlah warga binaan yang menghuni Lapas klas  III B Kota Banjar ini.

Menurut Saefudin (43) salah satu warga binaan menyambut antusia kegiatan dipenghujung tahun 2014 menuju tahun 2015 itu. Menurutnya bahwa perayaan malam tahun baru di Lapas tempatnya menjalani masa tahanan  dirasakn cukup menghibur  para warga binaan.

“Pesta kembang api disini sangat meriah, teman-teman semaunya merasa terhibur,”kata Saefudin saat dimintai tanggapannya. Kamis (1/1/2014) dini hari tadi

Sementara menurut Dadang Sudrajat, Kepala Lapas Kota Banjar mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk perayaan  tahun baru, untuk sekedar menghibur para warga binaan dilapas yang dipimpinnya itu.

“Kami melakukan kegiatan ini adalah semata-mata hanya sebagai hiburan, selain itu juga untuk menghilangkan rasa stres bagi para warga binaan,”Ungkapnya.

Dadang pun menambahkan, bahwa kegiatan ini pun untuk mempererat hubungan emosional warga binaan dengan para petugas Lapas Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang