mesum-remaja-300x225 PERISTIWA  Remaja Kepergok Mesum Di Mushola, Akan Dinikahkan Orang tuanya

Sepasang remaja yang tertangkap basah mesum di Mushola saat dimintai Keterangan polisi, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Pihak orang tua kedua remaja pelaku adegan mesum yang tertangkap basah oleh petugas Kepolisian di sebuah Mushola akhirnya sepakat akan dinikahkan oleh orang tua mereka.

FM (19) dan Mir (18), oleh pihak orang tua mereka setelah mendapatkan Pengarahan dari pihak Kepolisian Sektor Purwaharja sepakat untuk segera dinkahkan.

Keputusan tersebut disepakati kedua belah pihak orang tua masing-masing pelaku setelah pihak Kepolisian pada Kamis (1/1/2015) pagi sekitar pukul 07.30 WIB memanggil kedua orangtua pelaku untuk dimintai keterangan dan diberikan peringatan.

Dalam sebuah musyawarah yang dilakukan di Mapolsek Purwaharja, kedua orangtua pelaku yakni masing-masing diwakili Ayah kandung memerak sepakat untuk segera menikahkan anak mereka agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.

Menurut AS, salah satu orang tua pelaku,  dengan dinikahkan keduanya, ia merasa tenang tidak khawatir lagi dengan pergaulan anak jaman sekarang yang sudah lepas kontrol.

“Kami sudah sepakat bahwa dalam waktu dekat ini anak kami akan dinikahkan,” Kata AS usai mengikuti musyawarah di Mapolsek Purwaharja, Kamis (1/1/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, FM dan Mir diamankan petugas ketika tengah berbuat mesum di sebuah mushola sekitar pukul 02.00 WIB pada  saat perayaan malam pergantian tahun baru 2015.

Brigadir Yusmanto, petugas Polsek Purwaharja membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua pasangan yang diduga sedang berbuat mesum di Mushola.

“Kejadian tersebut tadi malam, dan kedua orangtuanya pun sudah kami panggil, mereka sepakat bedamai serta akan menikahkannya,”Unngkap Yusman.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang