mayat-300x201 PERISTIWA  Mayat Mengenaskan Ditemukan Di Sungai Cise'el Banjar

Para Petugas mengevakuasi mayat menggunakan kantong mayat., Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar – Sesosok mayat tanpa identitas, dengan kondisi sudah mengenaakan ditemukan mengambang di sungai Ciseel tepatnya di dusun Pengasinan RT 9, RW 10 Desa Binangun,  Kecamatan Pataruman,  Kota Banjar Jawa Barat, Jum’at (9/1/2015).

Menurut Keterangan sejumlah saksi mata, mayat tersebut ditemukan oleh empat orang warga yang sedang mencari ikan. Keempat orang tersebut adalah Mufid (35), Asep (42) , Adang (33), dan Mamat (28) semuanya warga dusun Priagung RT 13, RW 5 Desa Binangun, Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

“Kami sedang mencari ikan dengan cara disetrum, namun tiba-tiba saya kaget melihat ada kaki manusia, setelah diketahui itu mayat manusia, kemudian saya lapor ke kepala dusun,”Kata Mufid saat ditemui dilokasi kejadian.

Mufid dan kawan-kawan segera menyampaikan temuannya itu kepada warga dikampung sehingga sampai juga informasinya kepihak petugas.  Tidak lama kemudian sejumlah petugas dari  BPBD datang ke lokasi kejadian bersama pihak kepolisian dari Polsek Pataruman.

Pihak petugas sempat kesulitan mengevakuasi mayat tersebut karena kondisi mayat sudah membusuk dan sangat memprihatinkan. Hampir  seluruh tubuhnya sudah hancur, hanya bagian tulang dan sisa-sisa daging yang terlihat masih tersisa.

Pelaksana Tugas Kapolsek Pataruman Ipda Hadi Winarso mengatakan, bahwa mayat tersebut diduga sudah lebih dari satu minggu berada di sungai Ciseel, dan pihaknya hingga kini masih belum mengetahui identitas mayat tersebut.

“Kami belum mengetahui identitas mayat tersebut, mayat tersebut diduga sudah seminggu lebih di sungai,”Ungkapnya.

Hadi menambahkan, pihak kepolisian selanjutnya membawa mayat tersebut ke RSUD kota Banjar untuk di otopsi. ***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang