Gapura Bandung ,- Memiliki logo mirip dengan lapadz Alloh yang dibalik dalam tulisan hurup arab, sebuah hotel bernama Zodiak Hotel didemo puluhan warga Bandung. Hotel yang berada dijalan Sutami Kota Bandung ini diprotes puluhan warga yang mengatasnamakan Barisan Tatar Bojonegara (Batara).

Protes warga Batara tersebut dilakukan dengan berunjuk rasa tepat di depan hotel, Senin (19/1/2015). Mereka memprotes dan menyatakan keberatan dengan logo hotel yang dinilai menghina umat Islam karena bentuknya menyerupai lafadz Allah yang terbalik.

Sejumlah poster bertuliskan kecaman terhadap keberadaan hotel Zodiak yang dinilai telah melecehkan umat Islam dengan memasang Logo tersebut.

“Tutup hotel Zodiak yang melecehkan Islam,” tutur salah seorang pengunjukrasa diikuti teriakan takbir dari pengunjukrasa lainnya.

Para pengunjukrasa menuntut pihak hotel segera menurunkan logo hotel tersebut karena dinilai telah melukai perasaan umat Islam.

“Digunakannya lafadz Allah terbalik oleh Hotel Zodiak ini jelas sangat mengganggu dan meresahkan umat Islam. Ini adalah bentuk penghinaan dan pelecehan terhadap umat Islam khususnya warga Kota Bandung,” Kata Farid selaku Koordinator aksi kepada sejumlah wartawan.

Farid bersama rekan-rekan dan umat Islam lainnya mengaku keberatan dan tidak bisa diam berpangku tangan jika simbol-simbol agamanya dilecehkan.

“Intinya kami menuntut pihak  Pemkot Bandung segera mencabut izin dan menutup hotel tersebut”. Tegasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang