istigotsah-300x199 PERISTIWA  Satu Tahun Kepemimpinan Rudy-Helmi: Masyarakat Diminta Bersabar

Istigtsah Refleksi satu tahun Kepemimpinan Rudy-Helmi di

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan dirinya memberi makna satu tahun kepemimpinannya dengan menekankan pada prinsip harus kerja makin kerasa dan menumpahkan segala kemampuan yang ada untuk membenahi Garut dengan segala permasalahannya.

“Saya memaknai satu tahun kepemimpinan ini dengan harus bekerja lebih keras lagi dan salah satu fokusnya adalah  pada persoalan kemanusiaan”. Kata Rudy usai mengikuti Istigotsah refleksi satu tahun kepemimpinnya, Jumat (23/1/2015).

Rudy mengaku sangat menyadari banyaknya persoalan di Kabupaten Garut membuatnya harus lebih banyak melakukan pengawasan untuk menghasilkan kerja yang optimal dalam hal perbaikan infrastruktur yang masih banyak kerusakan.

“Saya telah melakukan kunjungan kesejumlah pelosok Garut ternyata memang benar masih bayak yang harus dilakukan percepatan pembangunan infrastruturnya agar mereka dapat segera menikmatinya, namun semua itu tidak bisa serta merta semuanya butuh proses. Maka izinkan saya untuk melakukan langkah-langkah dan mohon kepada masyarakat untuk bersabar”. Ungkapnya.

Rudy menambahkan, sejauh ini pihaknya telah berhasil melakukan pemetaan sejumlah persoalan yang terjadi di Kabupaten Garut, sehingga satu persatu sudah mulai dicarian langkah-langkah untuk jalan keluarnya melalui kemampuan APBD seperti yag tertuang dalam RPJMD yang tekah disepakati bersama.

“Pemetaannya dengan melakukan kesiapan dari internah kami sendiri sebagai penyengara pemerintah kemudian melakukan komuniasi dengan DPRD dan memastikan realiasai RPJMD sebagai bagian dari solusi dari semua persoalan yang ada”.Imbuhnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang