unnamed-300x200 PERISTIWA  Seorang Pemotor Tewas Diseruduk Truk Pengangkut Pasir

Gapura Garut ,- Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan Warung Peuteuy. Pemotor bernama Agus Salim, 38, ini tewas usai ditabrak truk pengangkut pasir dan batu, di kawasan Kampung Warung Peuteuy, Desa Sukakarya, Kecamatan Banyuresmi.

“Korban dengan sepeda motornya berada satu arah dengan truk tersebut, yakni dari arah Bandung menuju Garut. Korban berhenti karena sebuah angkot di depannya berhenti mendadak untuk menurunkan penumpang. Tanpa diduga, sebuah truk pengangkut pasir menabraknya dari belakang,” kata Kepala Unit Laka Polres Garut, Ipda Saep Balya, kemarin.

Kondisi warga yang beralamat di Kampung Nangkaleah, Desa Cangkuang, Kecamatan Leles ini mengenaskan. Sementara sepeda motornya jenis Honda Supra Fit nopol Z 6086 DR ringsek akibat sempat terlindas dan terseret beberapa meter.

“Korban langsung dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk divisum. Sementara pengemudi truk Mitsubishi dengan nopol D 9355 YT bernama Diki Handiki sudah kami amankan,” ujarnya.

Untuk menghindari kepadatan arus pada salah satu jalur tersibuk di Garut ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu dievakuasi ke Mapolres Garut. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang