DSC1013-300x201 PERISTIWA  Ada Mayat Bertato Ditemukan Mengambang Disungai Citanduy

Petugas BPBD Kota Banjar saat melakukan evakuasi mayat tanpa identitas dari sungai Citanduy, Selasa (27/1/2015). foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,-  Sesosok mayat bertato tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki sontak membuat warga Kelurahan Pataruman Kota Banjar mendadak geger. Mayat tersebut ditemukan warga pada Selasa (27/1/2015) sore dalam posisi mengambang disungai Citanduy tepatnya di lokasi bendungan Doboku, Lingkung Pataruman.

Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh Bosim (32) salah seorang juru parkir di kawasan taman Dobo.

“ketika itu saya sedang santai dan melihat-lihat kearah sungai, namun tiba-tiba saya kaget melihat ada sesosok mayat yang tengah mengambang di sungai, kemudian saya mencoba mengailkan sebuah tali ke mayat tersebut,”Kata Bosim saat ditemui dilokasi kejadian.

Selain Bosim warga lainnya bernama Dede Suherman (45) warga perum Dobo, kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, juga menyaksikan pemandangan yang sama saat sosok mayat tersebut mengambang mencuri perhatiannya hingga informasinya menyebar dan sampai kepihak petugas Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Kota Banjar.

“setelah mayat berhasil diikat tangannya, lalu saya bersama warga lainnya melaporkan hal ini ke pihak BPBD,”katanya.

Mayat tersebut mempunyai ciri-ciri memakai celana kolor pendek warna biru, tubuhnya bertato dibagian dada, dan kulit sawo matang. Tidak lama kemudian, pihak BPBD datang ke lokasi kejadian bersama pihak kepolisian dari tim identifikasi Polres Kota Banjar.

Evakuasi korban memakan waktu kurang lebih selama satu jam, karena medan lumayan cukup sulit.

Sementara itu Plt Kapolsek Pataruman Ipda Hadi Winarso S.Sos mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut, dan masih dalam tahap penyelidikan.

“kami masih melakukan penyelidikan, dan belum mengetahui identitas mayat tersebut,”ujarnya.

Hadi menambahkan, pihak kepolisian selanjutnya membawa mayat tersebut ke RSUD Kota Banjar untuk keperluan otopsi.  Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri diatas, silahkan menghubungi ke Polsek Pataruman.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang