wulan-300x200 INFO CHOCODOT PERISTIWA USAHA & PRODUK  Waaah...Ada Wulan Guritno Ke Chocodot

Wulan Guritno, saat melakukan Kunjungan Ke Pabrik Pengolahan Chocodot didampingi para Karyawan Bagian Produksi, Foto Doc. Chocodot

Gapura Seleberita ,- Artis Cantik Wulan Guritno rupanya sengaja berlibur ke Garut, Jawa Barat pada akhir pekan ini. Hingga Senin (2/2/2015) Wulan masih berada di Garut dan sempat mengunjungi Gerai oleh-oleh Dijieun Cokelat Chocodot Jalan Otista Kecamatan Targong Kaler Garut pada Minggu 31 Janurai 2015 kemarin.

Menurut pihak gerai Dijieun Cokelat Chocodot, kehadiran Wulan ternyata sengaja untuk membeli banyak varian cokelat koleksinya Chocodot.

“Sepertinya memang beliau seneng cokelat, soalnya belanjanya banyak banget kemarin”. Kata Ema salah seorang pegawai Chocodot yang bertugas di gerai Dijieun Cokelat , Senin (2/2/2015).

Menurutnya, selain belanja banyak cokelat Wulan juga sepertinya sangat tertarik dengan produk unggulan khas kabupaten Garut ini.

“Mbak Wulan juga kabarnya ingin melihat lebih jauh proses pembuatan Chocodot, beliau juga mau berkunjung ke kantor dan pabrik pengolahan Chocodot”. Ungkapnya.

Kehadiran artis Wulan Guritno  ke Chocodot dibenarkan owners Chocodot Kiki Gumelar  saat ditemui di pusat Bisnis Swis Van Java Garut City Walk, Minggu (31/1/2015) malam.

“Saya juga dapat kabar dari anak-anak di outlet katanya memang mbak Wulan pengen kunjungan ke Kantor dan Pabrik kita”. Kata Kiki

Kiki menambahkan sangat senang ketika ada banyak publik figur yang datang berkunjung ke Chocodot.

“Biasanya mereka tidak hanya sekedar berkunjung mungkin ada ketertarikan juga untuk berbisnis atau mungkin juga dapat membantu kita dari sisi promosi produk kedepan”.Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang