umi-pipik-300x166 PERISTIWA  Warga Ciamis Heboh Sambut Kedatangan Umi Pipik Istri Almarhum Uje

Gapura Seleberita ,- Ratusan warga tiba-tiba heboh dan terus berdatangan kelapangan sepakbola di desa Maleber Kecamatan Ciamis, Jawa Barat, Rabu (4/2/2015). Warga penasaran saat mendengar suara gemuruh yang keluar dari sebuah hely kopter yang melakukan pendaratan dilapangan sepak bola milik desa setempat.

Hely tersebut ternyata mendaratkan ustadzah Umi Pipik Dian Irawati Istri Almarhum Ustad Jefry Al Bukhori yang mendapatkan undangan warga untuk mengisi ceramah dalam rangka peringatan Maulid nabi Muhammad SAW.

Pada awalnya masyarakat tidak mengetahui maksud pendaratan Hely yang sempat menghebohkan warga tersebut, namun setelah melihat penumpangnya turun semua warga yang menyaksikan pendaratan hely tersebut malah makin heboh dan tercengang dengan kehadiran artis cantik yang kini getol berdakwah meneruskan jejak suaminya Almarhum Uje.

“Kami tidak mengetahui kalau yang datang itu Umi Pipik”, Kata Yeni salah seorang waga yang mengaku sangat mengidolakan Umi Pipik tersebut saat dimintai tanggapannya, Rabu (4/2/2015).

Umi Pipik pun masih harus menempuh perjalanan sekitar 3 Km untuk sampai ditempat acara tepatnya di Dusun Limus Nunggal, Desa Maleber Caimis.

Sebagian besar warga Desa Maleber tersebut mengaku tidak mengetahui tujuan kedatangan Ustazah Umi Pipik Dian Irawati tersebut, mereka baru mengetahui setelah kehadiran haly yang jarang sekali mereka saksikan dari dekat.

Dengan penjagaan dari aparat Kepolisian, wargapun tida menyia-nyiakan momen tersebut dengan melakukan aksi foto-foto mengabadikan pesawat jenis hely dari dekat.

Meskipun hujan gerimis tidak menyurutkan minat warga untuk kembali menanti kedatangan Umi Pipik yang akan kembali pulang menggunakan Hely tersebut.

Dengan kawalan petugas Umi Pipik kembali berjalan menghampiri pesawat sambil menyalami satu persatu warga yang telah menyemut hingga mendekati pintu pesawat.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang