IMG-20120917-00104-370x277-300x225 PERISTIWA  Duuh...!! Bayi Merah Dibuang Dalam Karung Masih Hidup

Gambar ilustrasi, Foto Istimewa

Gapura Garut ,- Bayi masih merah berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergolek lemah didalam karung disebuah kebun dikampung Cherang, Desa Talaga, Kecamatan Pasirwwangi  Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Penemuan bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya tersebut sempat membuat geger warga setempat.

Menurut Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Garut, Ipda Wien CH, bayi tersebut saat  ditemukan sudah dalam kondisi lemah karena diduga sudah berada dalam karung lebih dari satu hari.

“Sebelumnya bayi tersebut sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Pasirwangi sejak pertama ditemukan, namun karena kondisinya yang terus melemah kini dirujuk ke RSUD,” Kata  Wien, saat dikonformasi, Senin (9/2/2015)

Menurutnya hingga kini belum ada seorang pun warga Kampung Ciherang dan warga sekitarnya yang mengetahui siapa orangtua yang tega membuang bayi tersebut.

“Belum ada warga yang mengetahui asal usul bayi tersebut, namun kami mencurigai seseorang diduga  sebagai pembuang bayi itu, kita tunggu saja hasil penyelidikan petugas dilapanga,” Ungkapnya.

Wien menambahkan, pihaknya kembali akan melakukan pemeriksaan disekitar  lokasi ditemukannya bayi tersebut untuk menemukan bukti-bukti lainnya guna penyelidikan lebih lanjut.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang