Pantai-Pangandaran-Memakan-Korban-Jiwa-300x155 PERISTIWA  Pria Asal Garut Tewas Terseret Ombak Pantai Pangandaran

Petugas di pantai Pangandaran, foto istimewa

Gapura Pangandaran ,- Hasan Nurdin, seorang warga kampung Sukamaju, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh petugas balawista SAR di Pantai Barat, Pangandaran Rabu (11/2/2015) petang.

Hasan tewas diduga akibat tidak bisa berenang saat berada di lokasi pantai Barat pangandaran yang termasuk zona terlarang untuk berenang. Hasan bersaa empat orang temannya yang lain terseret arus dan ombak besar, beruntung tiga orang temannya yang lain berhasil diselamatkan Balawisata.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, sebelum ditemukan tewas Hasan Nurdin termasuk salah satu anggota rombongan wisata Karyawan Rumah Makan Ampera Bandung yang berjumlah 60 orang.

Saat tengah asyik berwisata dan main dipantai barat Pangandaran, menurut sejumlah saksi mata korban terlihat bermain bola bersama tiga orang temannya, namun pada saat itu korban hendak mengambil bola ke laut yang terbawa ombak namun tiba-tiba ia ikut terseret ombak dan arus deras hingga menjauh dari bibir pantai.

Teman korban yang panik langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas SAR Balawista pantai Pangandaran. Setelah dua jam dilakukan pencarian, jasad korban baru berhasil ditemukan sekitar satu kilomter dari bibir pantai.

Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran. Jenazah saat itu juga rencananya akan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan dikampung halamannya di Garut.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang