cikuray_dari_papandayan-300x180 PERISTIWA  Setelah Sempat Hilang, Fahrudin Pendaki Gunung Cikuray Ditemukan

Gunung Cikuray (foto Istimewa)

Gapura Garut ,- Pemuda pendaki Gunung Cikuray bernama Fahrudin (24) asal Jakarta yang sempat dikabarkan hilang, dilaporkan telah berhasil diketemukan sekitar pukul 12.00 wib Selasa (24/2/2015) siang.

Menurut TB Agus Kepala Seksi Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Garut mengatakan, koban ditemukan dalam keadaan lemah oleh para relawan yang melakukan pencarian sejak Senin kemarin.

“Baru saja sekitar pukul 12.00 saya mendapatkan informasi dari base came pencarian di kawasan pemancar kaki gunung Cikuray jika korban telah berhasil ditemukan dalam keadaan lemah”. Kata TB Agus, Selasa (24/2/2015).

Agus menambahkan selanjutnya, korban dipapah oleh para relawan dibawa dari kawasan puncak gunung dari lokasi Ia ditemukan menuju ke base came dipemancar.

“Selanjutnya korban akan dibawa menuju ke Garut, kemungkinan  akan diberikan pemeriksaan dan perawatan medis setelah itu mungkin  dibawa orang tuanya kembali ke jakarta”. Imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Fahrudin bersama kedelapan orang temannya melakukan pendakian gunung  Cikuray yang berlokasi di Kecamatan Cilawu ini pada Sabtu 21 Februari 2015, sekitar pukul 08.00 WIB pagi. Warga Kelurahan Kalisari RT 03/11, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur tersebut, kemudian dilaporkan hilang ketika kedelapan teman-temannya menuruni gunung pada Minggu 22 Februari 2015.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang