DSC_0451_0001-300x199 PERISTIWA  Istri Wali Kota Cilegon Kagumi Batu dan Batik Garutan

Hj. Ida Iman Ariadi Istri Walikota Cilegon didampingi Hj. Diah Rudy Gunawan mencoba membantik Garutan, Rabu (25/2/2015). foto jmb

Gapura Garut ,- Istri Wali Kota Cilegon, Hj. Ida Iman Ariadi mengaku kagum dengan Batu dan Motif Batik Garutan yang saat ini sangat terkenal. Dalam kunjungannya ke Garut bersama rombongan Dharma Wanita Persatuan Kota Cilegon, Hj. Ida melihat potensi yang sangat luar biasa yang dimiliki Kabupaten Garut.

“Saya sangat tertarik dengan motif batik Garutan, juga dengan Batu Garut yang saat ini sedang naik daun seiring naiknya pamor batu akik secara Nasional”. Kata Hj. Ida saat dimintai tanggapannya terkait potensi Garut, Rabu (25/2/2015).

Menurutnya, melalui wadah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)Kabupaten Garut, gairah para pengrajin sangat terlihat geliatnya.

“Saya salut dan mengucapkan selamat kepada Ibu Hj. Diah yang telah memberi warna dan kemajuan pada potensi kerajinan di Garut, pokoknya Bravo Dekranasda Garut”, Ucap Hj. Ida memberi pujian.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Ida didampingi Hj. Diah Rudy Gunawan berkesempatan mencoba membatik yang dipandu para pengrajin batik dari Galeri Batik Garutan SHD yang sengaja membuka stand untuk menyambut rombongan Ibu-Ibu Dharma Wanita Cilegon.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang