ngamuk-300x201 PERISTIWA  Menolak Dirazia Gepeng Mengamuk, Satpol PP Kota Banjar Kewalahan

Sejumlah petugas memegangi Salah seorang gepeng yang mengamuk saat dirazia, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Razia Pengemis, Gelandangan, dan Orang Terlantar (PGOT) yang dilakukan jajaran Pol PP Kota Banjar, Rabu (25/2/2015) berlangsung ricuh. Petugas dibikin pusing dan kewalahan dengan salah satu  ulah Gepeng yang tiba-tiba mengamuk saat akan ditangkap di kawasan jalan Letjen Soewarto.

Gepeng tersebut melakukan perlawanan saat akan dinaikkan ke Truk Pol PP. Bahkan ada salah satu petugas yang terkena tendangan dibagian pundaknya oleh si Gepeng tersebut. Tidak hanya itu, meski sudah digiring petugas, namun pria Gepeng tersebut terus meronta dan memberontak petugas.

“Ia mengamuk saat akan dinaikkan ke mobil Pol PP, namun kami berhasil menenangkannya,”Kata Tatang salah seorang anggota Pol PP yang menangani Gepeng ngamuk tersebut.

Sebelumnya Pol PP Kota Banjar semakin gencar melakukan rajia tersebut menyusul makin maraknya para PGOT yang berkeliaran.  Setelah didata, selanjutnya PGOT  tersebut dibawa ke dinas sosnakertrans untuk dikembalikan kepada keluarganya masing-masing.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang