dedi-ciamis-rumah-panggung-hancur-tertimpa-pohon-004_0001-300x225 PERISTIWA  Rumah Darman Hancur Tertimpa Pohon Besar

Subuah pohon besar meninpa bagian atap rumah, foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis ,- Sebuah rumah yang dihuni empat orang anggota keluarga didusun Cikuda, Desa Nasol, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, rusak berat akibat tertimpa sebuah pohon besar.

Seluruh penghuni rumah tersebut terpaksa harus tinggal sementara menginap di rumah tetangganya karena kondisi rumah sudah tidak mungkin untuk ditempati.

Pemilik rumah, Darman (50 )mengatakan pohon besar itu tiba-tiba tumbang, saat sore hari Kamis (26/2/2015) turun hujan deras dan disertai angin sangatkencang.

“Kami kaget saat itu karena tiba-tiba terdengar suara gemuruh angin dengan hujan dikuti suara pohon tumbang menimpa rumah kami”.Kata Darman saat ditemui dilokasi kejadian.

Daman juga menambahkan seluruh anggota keluarganya yang berjumlah emat orang seluruhnya sedang berada didalam rumah.

“kami makin kaget saat mendengar suara genteng yang hancur dan berjatuhan kedalam rumah, beruntung kami segera berlarian keluar rumah dan semuanya selamat tda ada yang tertimpa”. Ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Darman mengaku pasrah dan hanya bisa menanti uluran tangan dari warga tetangganya serta berharap pemerintah dapat segera membantunya untuk kembali memperbaiki rumahnya yang hancur.

“Kami pasrah aja saat ini tidak mempunyai uang dan tidak sanggup untuk memperbaiki rumah yang sudah hancur”. Ucapnya.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang