PERISTIWA

Ribuan Peserta Meriahkan Sepeda Santai PWI Garut

Tampak dari belakang antrian para peseta sepeda santai HPN dan HUT Garut 202 menempuh rute 10 KM, foto Istimewa
Tampak dari belakang antrian para peseta sepeda santai HPN dan HUT Garut 202 menempuh rute 10 KM, foto Istimewa

Gapura Garut ,- Memeriahkan Hari Pers Nasional yang bertepatan dengan hari Jadi Kabupaten ke 202, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Garut menggelar kegiatan sepeda santai yang ikuti sekitar 2000 peserta, Minggu (15/3/2015).

Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Kapolres Garut AKBP Arief Rachman dan sejumlah pejabat terkait lainnya berada di garis start menjadi peserta berbaur dengan ribuan peserta lainnya. Sebagai tuan rumah pada garis star Dandim 0611 Garut Letkol Infanteri Bungkus Hadisuseso melepas seluruh peserta dengan mengibarkan bendera start.

Tepat pada hitungan ketiga yang dipandu pembawa acara seluruh peserta memulai meninggalkan garis start di halaman Makodim 0611 Garut kemudian menempuh rute sepeda santai bertajuk “Ngaboseh Nyukcruk Garut” sepanjang kurang lebih 10 Km.

Ribuan peserta akhirnya mencapai garis finish di halaman Mapolres Garut jalan Jendral Sudirman Kecamatan Karangpawitan, Garut. Panggung hiburan yang dipenuhi doorprize dari sponshor juga sudah menanti para peserta dengan hiburan dari band kreasi anggota Polres Garut.***Bray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *