IMG_20150317_213304-300x300 PERISTIWA  Kebakaran Hebat Melanda Pasar Induk Cikurubuk Tasikmalaya

Kobaran api terlihat sangat besar terus melalap bangunan kios dipasar Cikurubuk, Selasa (17/3/2015) malam foto Hermanto

Gapura Tasikmalaya ,- Sejumlah bangunan kios di pasar Induk Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dilalap api,  Selasa (17/3/2015) malam.

Berdasarkan pantauan dilapangan api masih terus berkobar melalap sejumlah bangunan kios berderat berdekatan satu sama linnya.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkot Tasikmalaya  yang dikerahkan kelokasi tampak mengalami kesultan untuk memasuki lokasi kebakaran karena sempitnya akses jalan menuju lokasi.

Sejumlah saksi mata dilokasi kejadian mengatakan kobaran api yang melahap bagunan kios tersebut pertama kalinya terlihat sekitar pukul 19.00 WIB malam.

“Warga di sini langsung saling memberi tahu dan berlarian mendekati lokasi kebakaran di pasar Cikurubuk”. Kata Dodo (36) saah seorang warga yang tinggal disekitar pasar Cikurubuk.

Menurutnya, api terlihat terus membesar dan merembet dari bangunan kios yang satu kekios lainnya.

“Saya lihat apinya sangat besar dan terus merembet membakar bangunan kios yang berdekatan”. ungkapnya.

Sementara itu menurut Ade (45), salah seorang pemilik kios yang terbakar mengaku dirinya baru mendapatkan  kabar tentang kebakaran pasar Cikurubuk pada pukul 19.30 dari salah seorang temannya berdagang.

“Pas datang ke Pasar Cikurubuk, apinya  sudah membesar dan kios milik saya juga sudah habis terbakat,”Tuturya.

Ribuan warga sekitar pasar terus berdatangan berbaur anntara pemilik kios dan para pedagang pasar dengan warga sekitar yang penasaran ingin menyaksikan dari dekat kebakaran tersebut.

Akibatnya akses keluar masuknya kendaraan pemadam mengalami kesulitan sebab jalan yang biasa dilalui mendadak dipenuhi warga yang menonton kebakaran.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang