kjh-300x300 PERISTIWA  Di Banjar Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Gapura Kota Banjar ,- Diduga akibat sudah termakan usia, sebuah pohon Kawung yang berada di jalan Siliwangi atau tepatnya di lingkung Ciaren Kelurahan Karangpanimbal tumbang ke jalan dan menimpa seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas di jalan tersebut, Sabtu (25/4/2015).

Akibat dari peristiwa ini, Budiawan (29) warga Desa Gesikan rt 01/01 kec.Kebumen Kab.Kebumen jawa tengah, mengalami luka robek pada bagian dagu, dan luka cukup parah dibagian kepala. Kemudian warga menolongnya dan korban langsung dibawa ke rumah sakit.

“Saya kaget tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor,”ujar Rusman warga ciaren.

Motor korban selanjutnya dibawa ke unit laka lantas polres banjar. Sementara itu, Asep Setiadi selaku kasi pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kota Banjar mengatakan, pihaknya langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut yang berada ditengah jalan. Menurutnya khawatir pohon yang melintang tersebut akan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

“Khawatir terjadi kemacetan, kami bersama tim langsung mengevakuasi pohon tersebut,”ujarnya.

Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB tersebut memang sempat memacetkan arus lalu lintas, namun kemacetan tersebut tidak berlangsung lama karena pihak BPBD dengan cepat berhasil mengevakuasi pohon tumbang yang melintang di jalan itu.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang