10413289_1429474107359615_6322748463659864949_n-300x225 PERISTIWA  Sejumlah Tokoh Pariwisata Garut Mendapatkan Anugerah Life Achievement

Para penerima Penghargaan Life Achievment 2015 PHRI BPC Garut saat berpose bersama Bupati Garut Rudy Gunawan, foto Dok

Gapura Garut ,- PHRI Kabupaten Garut memberikan anugerah penghargaan tertingginya kepada para tokoh dan pelaku senior pariwisata Kabupaten Garut yang dinilai telah berjasa membesarkan kepariwisataan dari berbagai latar belakangnya.

Menurut Ketua PHRI BPC Garut H. Asep Laililhusna, penghargaan berupa Life Achievemnt tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap prestasi para tokoh dan senior pelaku kepariwisataan kabupaten Garut.

“Mereka penerima penghargaan ini adalah para senior dan tokoh dalam bidang pariwisata yang telah berbuat diatas rata-rata yang lainnya, dengan memberikan terobosan dalam mengembangkan dan melambungkan nama kabupaten Garut melalu karya dan kemampuannya dalam bidang pariwisata”. Kata Asep disela-sela Kegiatan pelantikan,di Kampung Sampireun, Senin (11/5/2015) malam.

Asep berharap PHRI Kabupaten Garut dapat konsisten dalam memberikan apresiasinya terhadap para tokoh pariwisata kabupaten Garut pada tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu sosok para penerima anugerah Life Achievment tersebut adalah, H. Mahmud Effendi Ibrahim salah satu owner Kampung Sampireun Hotel & Spa, H. Undang Misdan (Sabda Alam), H. Ato Hermanto (Dodol Picnik), H. Arief S Wirawangsadita (Bumbu Desa Resto), H. Rahmat Syukur Maskawan (Kampung Sumber Alam), H. Memo Hermawan (mantan Wakil Bupati Garut), H. Iyus Ruslan (Rumah Makan Sambel Cibiuk).

Penyerahan peghargaan tertinggi PHRI Kabupaten Garut tersebut disampaikan Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Ketua dan Pengurus PHRI BPC Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang