busana-intan-216x300 PERISTIWA  Bupati Garut: Garut Intan Carnival Tahun Depan Ingin Lebih Spektakuler Lagi

Salah satu Busana Garut Intan Carnival yang diperagakan modelnya saat melintasi dihelaran budaya Garut, fotojmb

Gapura Garut ,- Bupati Garut  Rudy Gunawan memberikan apresiasi pada seluruh rangkaian acara helaran Seni Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke 202, dari seluruh rangkaian acara tersebut, Bupati memberikan perhatian dan apresiasi terhadap pentas Garut Intan Carnival yang merupakan salah satu sajian kreatifitas dan inovasi para perancang muda kabuparen Garut dalam  bidang fashion tersebut.

Pentas yang menjadi penutup seluruh rangkaian helaran budaya kabupaten Garut ini, cukup memukau bagi para pemerhati fashion dan kalangan penonton umum lainnya. Bupati Garut dan unsur Muspida lainya beberapa kali memberikan sambutan hangat dengan bertepuk tangan sambil berdiri menyambut kehadiran para model berbusana intan Carnival tersebut.

Garut Intan Carnival adalah peragaan busana unik yang dirancang  eksotik dengan beragai ornamen kaya warna yang dipadukan dengan kekayaan potensi alam kabupaten Garut, baik hasil kerajinan Kulit, akar wangi maupun Batik Garutan.

Sedikitnya sekitar  50 orang model telah memperagakan Busana Garut Intan Carnival karya dari para perancang busana asli kabupaten Garut.

Menurut Rudy Gunawan, ‘dalam helaran Budaya kali ini Garut telah mencoba banyak hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, yaitu sesuatu yang berbeda dari penampilan tahun sebelumnya, biasanya helaran Budaya ini selalu menampilkan berbagai atraksi seni budaya Garut, tetapi kali ini kami di meriahkan oleh Garut Intan Carnival.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini, Tahun depan kami akan bikin lebih spektakuler dengan mendatangkan 1000 orang desainer, dengan trak Papan catwalk sepanjang 2 Km, dan akan dilaksanakan pada malam hari,”Kata Rudy usai kegitan helaran berlangsung. Rabu (13/5/2015)

Sementara itu Panitia Garut Intan Carnival, Dasep Badrussalam menyambut baik apresiasi Bupati Garut tersebut, bahkan dirinya sebagai generasi muda kabupaten Garut siap mensukseskan keinginan Bupati Garut tersebut pada tahun-tahun mendatang.

“Kami generasi muda di Garut akan selalu memberikan yang terbaik buat Garut, jika pak bupati akan lebih menggebyarkan lagi event ini pada tahun-tahun mendatang tentu saja kami sangat senang sekali”. Ungkapnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang