macet-bro-300x168 PERISTIWA  Truk Patah Roda As, Jalur Malangbong Macet

Gapura Garut ,- Ruas jalur Malangbong menuju arah Tasikmalaya, Jawa Barat  mengalami kemacetan panjang akibat sebuah insiden menimpra Truk dimana as roda belakangnya patah hingga mogok.

“Peristiwa yang menyebabkan kemacetan panjang tersebut berdasarkan informasi dari sejumlah sumber yang berhasil dihubungi, dimana katanya ada sebuah truk mengalami patah as roda di Malangbong, sehingga laju kendaraan yang menuju arah ke Tasikmalaya tertahan dan macet panjang,” kata Dadang salah seorang petugas Dishub Garut saat dihubungi Sabtu (16/5/2015).

Menurutnya, arus kendaraan menuju arah tasikmalaya dan sekitarnya di Jalur Malangbong tersebut cukup padat karena memang memasuki akhir pekan, seperti biasanya dipadati warga yang hendak berrlibur keberbagai kota dikawasa selatan Jawa Barat bahkan hingga ke Jawa Tengah.

“Makanya jika ada yang mengahalangi sedikitpun laju kendaraan dijalur Malangbong ini akan cepat sekali mengular dan akhirnya bisa menjadi macet hingga cukup panjang, hingga dini har Truk patah as tersebut belum berhasil dievakuasi”. Ungkapnya.

Dadang menambahkan pihak petugas setempat sedang terus melakukan upaya dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta segera melakukan evakuasi Truk tersebut agar tidak menghalangi laju kendaraan lainnya.

“Kini masih ditangani petugas, mudah mudahan saja cepat selesai dan berhasil dievakuasi”, pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang