11264897_1400754486917508_1443724953397073589_n-225x300 PERISTIWA  Rumah Makan Dapur Setia Kawan, Dibuka dan Diresmikan Bupati Garut

Gapura Pariwisata ,- Bupati Garut Rudy Gunawan secara resmi membuka Rumah Makan Dapur Setia Kawan (DSK) yang ditandai dengan gunting pita besama unsur Muspika serta owners rumah makan yang  berlokasi di Jalan raya Cipanas baru, Kecamatan tarogong Kidul Garut, Rabu (20/5/2015).

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan menyambut baik mulai beroprasinya Rumah Makan yang memiliki kekhususan menu andalan Udang dan Ikan bakar segar sera menu khas lainnya.

“Ini merupakan bagian dari perkembangan pariwisata kabupaten Garut dan pemerintah sedang berupaya keras untuk membangun infrastruktur penunjang lainnya agar kunjungan wisata ke Garut tetap lancar”. Kata Rudy kepada wartawan.

Rudy menambahkan, untuk menghindari kemacetan diruas jalur Kadungora-Leles pihak pemerintah telah membebaskan lahan sepanjang 16 KM untuk pembuatan jalan alternatif pengurai kemacetan.

“Mudah-mudahan kedepan para pengunjung ke Kabupaten Garut tidak akan direpotkan lagi dengan kemacetan disana sini saat menuju Garut, oleh karenanya kita telah membebaskan lahan sepanjang 16 KM dikawasan kadungora”. Ungkapnya.

Sementara itu pemilik Rumah Makan Dapur Setia Kawan, Suharyadi mengatakan pihaknya sengaja membuka rumah makan di Kawasan masuk objek wisata Cipanas Garut dalam rangka melengkapi perkembangan pariwisata Kabupaten Garut.

“Kami membuka rumah makan disini selain turut serta melengkapi penunjang pariwisata Kabupaten Garut, juga membantu memberikan pemasukan terhadap PAD Kabupaten Garut melalui pajak Hotel dan restoran yang akan dibayarkannya sesuai ketentuan yang berlaku”. Kata Suharyadi.

Suharyadi menambahkan, selain berkontribusi dalam bentuk pajak Hotel dan restoran, pihaknya juga melakukan rekruitmen para pegawai di rumah makannya hampir seluruhnya warga Garut yang selama ini tidak memiliki pekerjaan tetap.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang