20150522_173354-e1432343272242-300x169 PERISTIWA  Berseragam Lurah, Diky Chandra Resmikan Galeri Batu Akik Miliknya

Gapura Seleberita ,- Pasangan seleberitis Diky Candra dan Rani Permata akhirnya sukses membuka gerai Batu akik yang berada di Kompleks Ruko Perum Duta Asri Blok B2, Nomor 7 yang juga tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya di Kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Disaksikan Keluarga, kerabat serta para rekan dekatnya, kegiatan grand opening Galeri batu akik bernama “DPV Gemsotones” serta menjadi pusat manajemen Productions House dan sanggar DCN Vision yang selama ini dibesarkannya.

Hadir Komedian senior Komeng serta sejumlah pesohor lainnya membuat suasana semakin seru penuh dengan gelak tawa karena juga dihadiri sejumlah wartawan infotainment yang yang tidak ingin melewatkan moment special bagi pasangan seleberitis yang satu ini.

“Saya juga sengaja balik dulu dari lokasi shoting, ini lihat baju saya juga masih pake baju bekas shoting yang memerankan seorang lurah”. Kata Diky saat ditemui disela-sela melayani sesi wawancara degan sejumah crem infotainment, Jumat (22/5/2015).

Diky memang terlihat masih memakai seragam PNS lengkap dengan atribut mirip seorang lurah yang sedang bertugas dikantornya. Menurutnya padatnya jadwal shoting membuat ia langsung balik dari lokasi dan tidak sempat dulu ganti baju untuk acara lounching Galeri tersebut.

“Ini memang upaya saya dengan istri, karena tdak ada ikhtiar yang sia-sia kecuali tidak diridhoi Alloh, oleh karenanya mohon doanya semoga ikhtiar kami hari ini Jumat (22/5/2015) dengan meresmikan DPV Gemstoes mendapat Ridho Alloh hingga mendapat keberkahan, Amiin”. Doa dan sekaligus ungkapan yang disampaikan Diky dalam kesempatan tersebut.

Digaleri yang menempati Ruko dua lantai tersebut, Diky dan Rani berharap akan memiliki tempat yang dikhususkan untuk kegiatan usaha serta menjadi pusat kegiatan pembinaan seni peran atau acting bagi siapapun yang hendak mendalaminya.

“”Disini juga nantinya Teteh sama Aa mau membuka kelas Acting yang terbuka untuk umum dalam rangka membantu melakukan pembinaan minat dan bakat seni peran”. Kata Rani Permata disela-sela kesibukannya menyalami tamu-tamu yang datang.

Rani menambahkan, khusus untuk batu akik, pihaknya telah mendatangkan berbagai jenis batu akik terutama dari Garut dan juga telah bekerjasama dengan sejumlah pengrajin batu akik di Garut.

“Batu yang kami jual disini kebanyakan batu akik dari Garut dari berbagai jenis, mulai harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah, pokoknya Insya Alloh lengkap, kalau yang berminat mangga tinggal kunjungi langsung ke Galeri”. Pungkanya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang