20150531_155248-300x169 PERISTIWA  Club Mercedes Benz W 211 CI Mengakhiri Touringnya di Dapur Setia Kawan

Gapura Pariwisata ,- Rombongan Club Mercedes Benz Jakarta yang sedang melakukan touring pendek bertajuk MBW 211 CI Goes To Garoet, Minggu (31/5/2015), akhirnya kembali pulang meninggalkan Kabupaten Garut dengan mengakhiri rangkaian perjalanan wisatanya di Rumah Makan Dapur Setia Kawan (DSK) Garut di jalan raya Cipanas Baru Tarogong Kidul Garut.

Rombongan Club Mercedes Benz tersebut kembali dilepas sejumlah pengurus PHRI Garut  dikawasan Rumah Makan DSK dengan terlebih dahulu dilakukan jamuan makan siang serta ramah tamah dan sharing peluang invesatasi di Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan Sharing Invesatasi Bendahara PHRI Irfan Eska bersama Sekretaris Tanto S Reza memaparkan secara singkat sejumlah peluang invesatasi yang bisa dilakukan di kabupaten Garut baik sektor pariwisata maupun sektor-sektor lainnya termasuk peluang pengembangan pertanian dengan sistem Hydroponic.

“Kami telah menawarkan kepada teman-teman Club Mercy yang mayortas adalah para pengusaha nasional untuk melakukan invesatasi dikabupaten Garut sesuai minat mereka masing-masing karena Garut memiliki potensi usaha yang cukup menjanjikan”. Kata Infan disela-sela acara pelepasan Club Mercedes Benz tersebut.

Menurutnya, hampir semua rekan-rekannya dari anggota Club Mercy tersebut menyampaikan ketertarikannya untuk melakukan invesatasi di Kabupaten Garut terutama dalam bidang pengembangan pariwisata dan pertanian.

“Mudah-mudahan saja kedepan makin banyak investor yang bersedia berinvestasi di Garut dalam membangun Kabupaten Garut diberbagai sektor yang ada”, Ungkapnya.

Sementara itu seperti diketahui sebelumnya Club Mercedes Benz W 211 CI, datang di kabupaten Garut dalam kegiatan Short Touring dengan megawali kegiatannya di Rumah Makan   Liwet Asstro Kadungora, Kecamatan Kadungora Garut.

Kedatangan Club Mercy tersebut disambut langsung oleh Ketua PHRI Garut  H. Asep Laililhusna yang juga pemilik Rumah Makan Asstro.

“Sebagai Katua PHRI Garut, saya menyampaikan ucapan terimaksih dan selamat datang di kabupaten Garut, semoga Bapak dan Ibu berkenan mengunjungi sejumlah objek wsiata yang ada sesuai rencana yang telah Bapak/Ibu jadwalkan sebelumnya”. Kata H. Asep saat menerima perwakilan rombongan Mercedes Benz tersebut.

Asep juga menyampaikan ucapan terimakasih secara pribadi sebagai pemilik rumah makan liwet Asep Strowberry yang juga menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi para penggemar otomotive tanah air tersebut.

“Tentu saja secara pribadi sebagai pemilik rumah makan Asstro saya juga berterimakasih atas berkenannya Bapak/Ibu yang telah memilih tempat kami menjadi salah satu tujuan dalam perjalanan wisata ke Garut kali ini, semoga berkesan”. Ungkapnya.

Sementara itu Katua Rombongan Club Mercedes Benz yang juga Presiden MBW 211 CI, Iden Gobel saat penyambutan tersebut berkenan menyerahkan T Shirt bertuliskan “MBW 211 CI Goes To Garoet”.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimaksih atas sambutan teman-teman di kabupaten Garut semoga perjalanan wisata kami di Club MBW 211 CI menjadi perjalanan yang mengesankan dan akan terus kami lakukan pada kesempatan kesempatan lainnya”. Kata Iden Gobel usai menyerahkan T shirt yang diterima langsung Ketua PHRI Garut.

Rombongan yang berjumlah sekitar 27 Mobil tersebut usai jamuan makan siang melanjutkan perjalannya ke kawasan Objek wisata Kawah Kamojang dan kemudian menginap di Kamojang Green Hotel dan Resort.***jmb    

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang