ur PERISTIWA  Konsleting Listrik, Pasar Wisata Pangandaran Kebakaran

Gapura Pangandaran ,- Diduga akibat dari konsleting listrik yang berasal dari salah satu kios, sedikitnya empat bagunan kios di blok D Pasar wisata Pangandaran ludes dilalap api, Selasa (2/6/2015).

Menurut Andi (28) salah satu saksi mata mengatakan, Kobaran api awalnya terlihat dari kepulan asap tebal yang membumbung keatas dari bagian atap kios.

“Saat itu saya sedang melintas didekat pasan wisata dan melihat kepulan asap dari pasar wisata. Saya juga langsung mengabari teman-temannya bahwa telah terjadi kebakaran di pasar wisata”, Kata Andi saat dijumpai dilokasi kejadian.

Menurutnya, saat itu juha sejumlah warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian, terus berdatangan dan  mengambil air dengan alat seadanya untuk mencoba memadamkan api yang semakin membesar karena tiupan angin.

“Api terus membesar karena tiupan angin semakin kencang, wargapun yang dekat dengan lokasi terus berdatangan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya”.ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, api belum juga padam dan warga serta satu unit mobil pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang