IMG-20150607-WA0001-300x225 PERISTIWA  35 Orang Peminat Hidroponik Ikuti Seminar Bareng Kohigar

Gapura Garut ,- Sekitar 35 orang peminat pertanian dengan sistem Hidroponik dipastikan menghadiri kegiatan seminar dan sharing mengenai cara berkebun yang murah, mudah serta menyenagkan dengan memanfaatkan media dan ruang terbatas dengan sistem Hidropinik.

“Peserta diskusi dan sharing kita kali ini sekitar 35 orang dipastikan hadir semuanya mereka berasal dari kabupaten Garut dan beberapa orang lainnya dari kabupaten Kota lain seperti Tasik, Bandung, Ciamis dan Cirebon”. Kata Irfan Eksa, panitia dari Komunitas Hidroponik Garut (Kohigar) saat dihubungi disela-sela kegitan, Minggu (7/6/2015).

Menurutnya, kegiatan yang digelar Kohigar bekerjasama dengan Suminar Hotel tersebut merupakan bagian dari program kerja Kohigar dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tentang hoby bercocok tanam pada media atau ruang terbatas namun tetap produktif dan memiliki pasar yang cerah.

“Kami Komunitas Hidroponik Garut memang telah merancang program diskusi rutin dan pelatihan secara inten agar dapat memberikan kesamaan pandangan dalam menyalurkan hoby bercocok tanam diruang terbatas yang kami miliki”,Ungkapnya.

Para peserta seminar, lanjut Irfan akan diberikan materi taktis dan praktis untuk bagaimana memulai dan mengembangkan pertanian dengan sistem Hidroponik langsung dari ahlinya yang sengaja didatangkan untuk berbagai ilmu dan tips-tips jitu bertani Hidroponik.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang