DSC_0077-001_0001-300x199 PERISTIWA  Pengurus Paguyuban Pasundan Kabupaten Garut Resmi Dilantik

Ketua Paguyuban Pasundan Garut terlantik H.Ato Hermanto menerima Bendera Paguyuban Pasundan dalam acara Pelantikan, Senin (8/6/20015)

Gapura Garut ,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Paguyuban Pasundan Kabupaten Garut periode 2015-2020 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Paguyuban Pasundan di Gedung Pendopo Garut, Senin (8/6/2015),

Ketua DPC Paguyuban Pasundan Kabupaten Garut terlantik H. Ato Hermanto menegaskan meski dirinya dirasa masih kurang pantas untuk menjadi Katua Paguyuban Pasundan, namun karena sudah terlanjur dipilih dalam kegiatan kongres DPC Paguyuban Pasundan yang berlangusng belum lama ini, akan tetap berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan amanah tersebut.

“meski saya sebenarnya masih kurang pantas untuk menjadi ketua Dewan Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan ini, namun karena ruang lingkup kegiatan organisasi ini lebih pada kegiatan sosial kemanusian, pemberdayaan ekonomi kerakyatan serta bergerak dalam bidang pendidikan, maka saya akan berusaha sekuat tenaga untuk melaksanakannya”. Kata H. Ato usai mengikuti prosesi pelantikan, Senin (8/6/2015).

Menurutnya, dalam susunan kepengurusan Paguyuban Pasundan dibawah kepemimpinannya, berusaha mengajak sejumlah koleganya yang memiliki kompetensi dibidangnya masing-masing yang dinilai akan mampu bersama-sama membesarkan organisasi.

“Dalam kepengurusan selain para pakar dan tokoh-tokoh berbagai bidang di Kabupaten Garut, saya juga mengajak rekan saya pengusaha H. Asstro serta beberapa rekan lainnya untuk membantu saya sesuai kapasitas dan kemampuan mereka yang sangat mumpuni untuk membantu merealisasikan program kerja Paguyuban Pasundan kedepan”. Ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris terlantik Tanto S, Reza mengamini pernyataan yang disampaikan H. Ato Hermanto selaku ketua Paguyuban Pasundan terlantik.

“saya rasa sesuai dengan program  yang telah dicanangkan pak Ketua H. Ato, insya alloh Paguyuban Pasundan akan mulai memformulasikan program kerja dengan memfokuskan pada garapan yang sesuai dengan kebutuhan pembangunan Kabupaten Garut, seperti dibidang pencerdasan SDM, serta bidang-bidang lainnya”. Ungkapnya.

Tanto juga menegaskan, usai dilantik jajaran kepengurusan akan segera melakukan kegiatan penyusunan program kerja sekaligus melaksanakannya sesuai dengan target dan Visi-Misi periode Kepenguusannya.***jmb  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang