20150629_142225-300x169 PERISTIWA  Kasat Lantas Polres Garut Bareng IJTI Serahkan Bantuan

Kasat Lantas Polres Garut AKP Firman Syafrul saat mengunjungi balita penderita Hydrocepallus, Senin (29/6/2015), foto dok IJTI

Gapura Garut ,- Balita bernasib malang karena menderita Hydrocepalus bernama Muhamad Abdul Rajid (2) balita asal  Kampung Salamnunggal Rt 2, RW 7 Desa Salamnunggal,  Kecamatan Leles Kabupaten Garut, menjadi salah satu penerima kegiatan IJTI Berbagai yang dilaksanakan para Jurnalis Televisi Kabupaten Garut dihari pertama, Senin (29/6/20015).
Kedatangan Tim IJTI berbagi yang juga menggandeng Kasat Lantas Polres Garut AKP Firman Syafrul ke rumah balita yang hidup dari kalangan warga kurang mampu tersebut disambut haru nenek balita tersebut.
“Saya benar-benar tidak menyangka akan kedatangan bapak-bapak semua, terimakasih telah membantu memperhatikan cucu saya ini, semoga bantuan yang diberikan kepada kami mendapatkan imbalan dari Alloh SWT”. Kata Enok (52) neneng Balta tersebut dengan mata berkaca-kaca saa ditemui, Senin (29/6/2015).
Menurut Enok, Balita malang tersebut kini sehari-harinya dirawat langsung dirinya karena sang ibu harus bekerja sebagai pekerja pabrik guna menghidupi kebutuhan mereka sehari-harinya.
Kasat Lantas Polres Garut Firman Syafrul mengaku sangat terharu dan menaruh simpati dengan kondisi balita bernasib malang tersebut. Firman juga tampak tidak bisa menyembunyikan rasa iba atas penyakit Hydrocepalus yang diderita balita tersebut.
“ini benar-benar membutuhkan uluran tangan kita semua, semoga ujung dari program berbagi dari teman-teman IJTI ini dapat berujung pada perhatian dari berbagai pihak terkait terutama pemerintah daerah untuk lebih memperhatikannya”. Ungkap Firman sambil menyerahkan bantuan berupa uang tunai beserta paket Learan dari program IJTI Berbagi.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang