DSC0435-300x201 PERISTIWA  Komunitas Brantas, Sampaikan Selamat HUT Bhayangkara Ke 69

Gapura Kota Banjar – Sekitar seratus motorTtrail yang tergabung dalam Banjar Trail Adventure (Brantas), Rabu (1/7/2015) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB berkumpul di halaman Mapolres Kota Banjar. Mereka secara khusus menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun untuk Bhayangkara yang ke 69.

Sebelum melakukan perjalanan, para rider tersebut menandai ucapan HUT Bayangkara ke 69 dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga. Pemberian kue ulang tahun tersebut merupakan bentuk ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 69.

Kue tersebut diserahkan langsung oleh pucuk pimpinan Brantas Dian Sardiana didampingi Asep Nugraha selaku wakil dari Komunitas Trail Brantas.

“Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kami dari Brantas kepada Polres Banjar,”Kata Dian kepada wartawan disela-sela penyerahan kue ulang Tahun HUT Bhayangkara tersebut.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga didampingi Wakapolres Kompol Herryanto mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan para rider trail Brantas.

“Kami ucapkan terimakasih atas apresiasinya, dan ini sangat surprise karena tidak ada rencana sebelumnya,”ujarnya.

Novri menambahkan bahwa dengan silaturahmi ini, semoga polisi makin dekat dengan masyarakat.

Setelah memberi ucapan selamat kepada pihak Polres Banjar, selanjutnya para rider trail ini melakukan adventure dengan menjelajah hutan Bangunharja dan finish di wana wisata situ mustika sekalian buka puasa bersama.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang