S1700004-300x169 PERISTIWA  Menutup Kegiatan IJTI Berbagi, Serahkan Paket Bank BJB dan Takjil Gratis

Peket Bantuan lebaran dari Bank BJB cabang Garut saat diserahkan salah seorang anggota IJTI Garut, foto dok IJTI Garut

Gapura Garut ,- Mengakhiri kegiatan IJTI Berbagai dibulan suci Ramadhan 1436 H/ Juli 2015, giliran penerima bantuan program paket lebaran di Kampung panjiwangi kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Paket berisi kelengkapan untuk berlebaran diserahkan kepada keluarga kurang mampu yang memiliki anak dengan kondisi Down Sindrome berusia empat tahun.

Mitra berbagi dalam kesempatan terakhir dari program ini adalah Bank BJB cabang Garut yang telah menitipkan paketnya melalui program IJTI Berbagi tersebut.

Menurut Ridwan Mustopa,  Katua Panitia IJTI Berbagi Ramadhan 1436 H, pelaksanaan kegiatan sosial untuk Ramadhan tahun ini telah selesai dilaksanakan dengan target penerima melebihi dari yang direncanakan sebelumnya.

“Ini paket yang terakhir yang kami salurkan dalam program IJTI berbagi, kebetulan mitra berbagi kali ini adalah Bank BJB cabang Garut, kami atas nama penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bank BJB yang telah memberikan bantuannya”, Kata Ridwan disela-sela kegiatan berbagi, Selasa (7/7/2015).

Ridwan menambahkan, rangkaian IJTI berbagi juga ditutup dengan kegiatan berbagi tajil gratis untuk para warga yang secara kebetulan sedang menunggui saudaranya sebagai pasien rawat inap di RSU dan Puskesamas dikawasan kota Garut.

“Penutupan kegiatan berbagi kami laksanakan dengan melakukan berbagi tajil gratis dengan para warga yang berada di RS dan Puskesamas yang ada disekitar pusat kota Garut”, Imbuhnya.

Sementara itu Ketua IJTI Garut, Doni Martin secara bersamaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Donatur dan partisipan yang telah turut serta mensukseskan program IJTI Berbagi untuk Ramadhan Tahun ini.

“Kami mengucapkan terimaksih banyak kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan program rutin IJTI, semoga menjadi amal baik untuk kita semua”. Ucapnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang