Tabrakan-300x225 PERISTIWA  Hantam Truck, Pegendara Motor di Banjar Tewas Seketika

Gapura Kota Banjar , – Sebuah sepeda motor jenis honda Vario bernomor Polisi Z 4406 YK menghantam Truck yang sedang melaju kencang dari arah berlawanan di jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di tikungan Batu Engko Parungsari kota Banjar, Jum’at (10/7/2015).

Akibat insiden tersebut, pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Ngadinah (43) warga Randengan, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar tewas seketika dengan luka parah dibagian kepalanya.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, peritiwa kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat motor honda Vario yang dikendarai korban datang dari arah barat dan disaat memasuki tikungan batu engko, motor tersebut terlihat tekor hingga akhirnya menabrak bagian sisi kanan mobil Truck yang dikemudikan oleh Cepi Lesmana(28) warga Kopo Bandung yang datang dari arah berlawanan.

“Motor tersebut lumayan kenceng dari arah barat, dan terlihat tekor hingga menabrak bagian sisi kanan truck yang datang dari arah berlawanan,”Kata Jono (45) warga Cisaga yang melihat kejadian tersebut.

Selain Jono, saksi mata lainnya berrnama Sum (36) warga Parungsari, mengatakan motor korban terlihat seperti tidak terkendali saat memasuki tikungan batu engko tersebut.

“Saya menduga korban tergilas ban depan bagian kanan truck dan motornya tergilas ban belakang hingga terlihat mobil truck tersebut mengangkat,”Ungkap Sum.

Menurutnya, korban langsung masuk ke kolong truck dan tergilas hingga  tewas seketika di tempat kejadian.

Peritiwa nahas yang terjadi dijalur mudik tersebut sontak membuat warga heboh dan menjadi tontonan warga hingga sempat memacetkan arus lalu lintas.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kota Banjar AKP Rislam Harfian membenarkan bahwa korban tewas seketika dan mayatnya telah dibawa ke kamar mayat RSUD Kota Banjar.

“Memang benar, korban langsung tewas di lokasi kejadian dan kini mayatnya telah dibawa ke Kamar mayat RSUD kota Banjar,”ujarnya.

Peristiwa kecelakaan ini, kini ditangani langsung oleh unit laka lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang