Banjar-20150710-00062-300x225 PERISTIWA  Heboh, Warga Cimenyan Tangkap Ular Sanca DiJalan Raya

Gapura Kota Banjar , – Seekor ular Sanca sepanjang 4 meter Jumat (10/7/2015) malam tadi berhasil ditangkap warga Cimenyan, Kelurahan mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Sebelumnya warga mendadak heboh karena mendapati ular sanca berkuran besar dan panjang tersebut tengah melintas dijalan raya tepatnya di jalan dr Sudarsono, Kota Banjar.

Menurut keterangan sejumlah warga, ular jenis  sanca tersebut pertamakali ditangkap oleh warga bernama Idin (40) warga Cimenyan 1 RT 4/1 kelurahan Mekarsari kecamatan Banjar. Sebelum ditangkap, ular sanca ini hampir tertabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Yuli (45) warga Cimenyan.

“Pada saat itu saya lagi nongkrong, namun saya kaget ketika ada ular sanca tiba-tiba menyebrang jalan dan hampir tertabrak pengendara sepeda motor,”Kata Idin saat ditemui dilokasi.

Idin menambahkan, ular sanca ini diduga datang dari selokan yang berada dipinggir jalan, karena belum lama ini dirinya mendapat kabar dari warga bahwa beberapa warga kerap menemukan ular sanca di selokan.

“Ular ini diduga dari selokan yang berada di pinggir jalan, karena warga sering menemukan namun tidak berhasil ditangkap,”imbuhnya.

Tertangkapnya ular sanca tersebut, sempat membuat heboh warga sekitar dan memacetkan arus lalu lintas. Kini ular tersebut dimasukkan kedalam karung dan rencananya akan dijual ke bakul ular.

“Ular ini akan saya jual ke bakul ular,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang