20150712_152802-e1436821416685-169x300 PERISTIWA  KGRM Garut Salurkan Bantuan Kursi Roda

Ny. Ade (53) warga Kecamatan Banyuresmi, Garut penerima bantuan Kursi Roda dari KGRM, foto jmb

Gapura Garut ,- Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM) Garut yang didirikan Rani Permata Diky Chandra dan para sahabatnyaa kembali menyalurkan bantuan kursi roda bagi salah seorang warga di Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

“Ini program yang kesekian kalinya kita gelar disamping sejumlah program-program sosial lainnya, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang masih membutuhkan petolongan”. Kata Rani Permata, ketua KGRM saat dimintai tanggapannya.

Menurutnya, meski dirinya tidak bisa menyerahkan secara langsung sumbangan kursi roda tersebut, namun tetap memantau kegiatan yang dilakukan lembaga sosial yang dipimpinnya dan berada di Garut tersebut.

“Saya kan sekarang sudah tidak tinggal di Garut lagi, namun apapun bentuk kegiatan sosial dari Konsorsium tetap dipantau dan dikomunikasikan oleh teman-teman pengurus yang ada di Garut”. Ungkapnya.

Penyaluran bantuan kursi roda kali ini salah satunya diterima oleh Ny. Ade (53) salah seorang warga di Bagendit, Desa Banyuresmi, kecamatan Banyuresmi yang selama ini tidak dapat berjalan karena memiliki keterbatasan fisik. Ny. Ade sejak lahir sudah menyandang kelainan pada kedua kakinya, sehingga aktifitas sehari-harinya dilakukan dengan cara ngesot.

“Kami di Konsorsium merasa prihatin ketika mendengan ada salah seorang warga yang tidak mampu dan memiliki keterbatasan fisik, padahal semangat hidupnya masih sangat tinggi, sehingga masih bisa mengajar ngaji anak-anak sekitar dan beraktifitas meski hidup seorang diri dirumah”. Ucap Rani memaparkan latar belakang penyaluran kuris roda tersebut.

Sebagaiman di ketahui KGRM bukan kali pertama menyalurkan Bantuan Kursi Roda tersebut, sejak awal berdirinya pada tahun 2011 silam KGRM telah menyalurkan banyak kursi roda untuk sejumlah sasaran yang memerlukan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang