IMG-20150730-00321-300x225 PERISTIWA  Diduga Serangan Jantung, Seorang Kakek Tewas Tergeletak di Taman Dobo

Gapura Kota Banjar ,- Diduga menderita serangan Jatung seorang Kakek bernama Oban Sujani (62) warga Dusun Randegan RT 8, RW 3, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Jasad kakek Oban ditemukan tergeletak di areal taman Dobo, Kamis (30/7/2015). M

Menurut keterangan Wawan (36) salah seorang pedang batagor yang pertama kali menemukan Jasad kakek tersebut  mengatakan Dirinya sempat melihat Kakek tersebut tengah berjalan, namun tiba-tiba ia terjatuh tersungkur hingga tidak sadarkan diri.

“Saya kemudian mengangkat tubuh kakek itu dan  ditidurkan di sebuah bangku warung yang ada di taman Dobo,  namun setelah ditidurkan, kakek tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Saya tidak tahu persis kenapa penyebabya, tiba-tiba aja terjatuh”Kata Wawan dilokasi kejadian.

Wawan bersama warga sekitar segera melaporkan keberadaan kakek yang diketahui sudah meinggal tersebut  kepada pihak kepolisian. Tidak berselang lama, Polisi pun datang ke lokasi kejadian untuk malakukan olah TKP.

Setelah melakukan olah TKP, mayat tersebut kemudian  di bawa ke Kamar Mayat RSUD Kota Banjar guna kepantingan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, korban diduga mengalami serangan jantung, karena setelah diperiksa, tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan ataupun tanda-tanda kekerasan lainnya.

“Korban diduga mengalami serangan jantung, karena setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,”Kata Kanit Reskrim Polsek Banjar Iptu Hadi Winarso kepada wartawan.

Sementara itu Komarudin (33) selaku anak dari kakek tersebut saat ditemui membenarkan bahwa ayahnya belakangan ini tengah mengidap penyakit pembengkakan dijantung, dan hingga kini masih terus menjalani pengobatan.

“Bapak memang sedang sakit bengkak jantung, dan saat ini pun masih dalam pengobatan,”katanya.

Pihak keluarga menolak untuk otopsi, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka dan dikukurkan ditempat pemakaman umum di kampung halamannya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang