IMG_20150731_093404-300x169 PERISTIWA  Tabrak Jembatan, Mobil Dinas Pemkot Banjar Nyungseb di Trotoar

Beginilah Kondisi Mobil Dinas KPL Kota Banjar setelah mengalami kecelakaan menabrak jembatan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar – Mobil dinas milik pemerintah Kota Banjar bernomor polisi Z 609 X mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Karangkamulyan Kabupaten Ciamis, Jum’at (31/7/2015). Mobil Dinas yang diketahui milik Kantor Layanan Pengaduan (KLP) tersebut tiba-tiba menambrak jembatan hingga bagian depan mobil tersebut rusak parah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Mobil Dinas nahas tersebut tengah dikendarai oleh Maman kepala KLP saat hendak menuju Kota Banjar  datang dari arah Ciamis.

Namun, ketika melintas di Jalan Raya Banjar Ciamis atau tepatnya daerah Karangkamulyan, mobil tersebut menabrak jembatan hingga mengalami rusak parah di bagian depan kiri.

“Mobil tersebut sangat kencang, namun saat di jembatan, tiba-tiba mobil tersebut oleng dan menabrak jembatan bagian kiri,” Kata Iyang warga setempat yang sempat menyaksikan insiden tersebut.

Hingga kini dilansir, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kendaraan dinas tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang