banjar_tenggelam-jajawar-1-006_0001-300x225 PERISTIWA  Hilang Terbawa Arus Sungai Saat Kegiatan MOS, Fazri Ditemukan Tewas

gambar ilustrasi

Gapura Garut ,- Malang benar nasib Fazri Fauzi (15) salah seorang siswa baru di SMK Hikmah Kecamatan Tarogong Kidul Garut.  Fazri harus meregang nyawa setelah sebelumnya hilang terbawa hanyut arus air  sungai Kereman, di Kampung Kereman, Desa Maripari, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Selasa (4/8/2015) siang kemarin.

Fazri  tenggelam saat berusaha memberikan pertolongan kepada salah seorang rekannya yang terpeleset saat menyebrangi sungai kereman bersema rekan-rekannya pada rangkaian kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) yang diselenggarakan oleh sekolahnya.

Setelah dilakukan pencarian sejak korban menghilang terbawa arus air pada Selasa sore kemarin, akhirnya tubuh Fajri Fauzi berhasil di temukan oleh tim Basarnar tak jauh dari lokasi kejadian petama kali korban tenggelam dikedalaman air sekitar dua meter.Rabu (5/8/2015).

Jasad korban langsung diangkat dengan menggunakan perahu karet oleh tim basarnas di bantu oleh warga sekitar. Seketika isak tangis keluarga langsung pecah saat melihat korban di temukan dalam keadaan meinggal dunia. Orang tua beserta kaka korban histeris saat melihat tubuh korban di bawa oleh tim Basarnas.

Willy Sunarya anggota Tim sar 0905 Garut mengatakan tubuh korban ditemukan tak jauh dari lokasi titik awal jatuhnya korban dikedalam dua meter.

“tubuh korban di temukan dalam keadaan masih utuh dengan posisi tengkurap dan masih mengenakan pakaian seragam”, Kata Willy saat ditemui dilokasi kejadian.

Menurut Willy, jasad korban atas permintaan pihak keluarga langsung di bawa ke rumah duka di kampung Ganda sari, Desa Mangkurakyat, Kecamatan Cilawu untuk kemudian dimakamkan ditempat pemakaman umum setempat.

“Jasad korban tidak dilakukan otopsi karena diminta langsung oleh pihak keluarga untuk dimakamkan hari ini juga”, Imbuhnya.***Fiattaw

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang