pengalian-makam-Rian-300x199 PERISTIWA  Ibu Kandung Histeris dan Shock Saat Makam Rian Dibongkar

Petugas saat mengangkat jenazah Rian dalam proses pembongkaran makam, Jumat (7/8/2015), fotojmb

Gapura Garut ,- Petugas Reskrimum Polda Metro Jaya bersama jajaran  Polres Garut, Jawa Barat akhirnya melakukan pembongkaran makam dimana Hairiyantira alias Rian (37) korban pembunuhan oleh pacarnya di Hotel Cipaganti Garut, pada Oktober 2014 lalu dimakamkan.

Suasana pembongkaran makam korban diawarnai isak tangis keluarga, terutama Ibu kandung korban Rukmila, tampak shock saat menyaksikan jenazah anak kandungnya tersebut diangkat perlahan oleh petugas untuk dipindahkan ke peti jenazah yang sudah dipersiapkan.

Jenazah Rian selanjutnya dibawa ke kampung tepat kelahirannya di Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

“Kami memang dari pihak keluarga telah menyepakati untuk membawa jenazah Rian hari ini juga ke Brebes untuk kembali dimakamkan disana”, Kata Yudi Wijayakusumah saat ditemui dilokasi pembongkaran makam, Jumat (7/8/2015)

Menurut Yudi pihak keluarga meminta agar petugas kepolisian dapat segera mengungkap secara tuntas motif serta otak dibalik pembunuhan Rian.

“Kami berharap dengan kembali dibongkarnya makam Rian dapat memberikan bukti-bukti kuat kepada pihak kepolisian untuk mengungkap maotif dan otak dibaik pembunuhan ini”, ungkapnya.

Tidak lama setelah jenazah berhasil diangkat dan dilakukan pengambilan sample rambut, serta bagian tulang rusuk, jenazah Rian kembali dibungkus menggunakan kain kafan yang baru, serta dilapisi plastik kemudian dimasukan kepeti jenazah dan saat itu juga dibawa langsung ke Brebes menggunakan ambulance milik BPJS kabupaten Garut.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang