dzikir-300x200 PERISTIWA  Ridwan Kamil dan Arifin Ilham Dzikir Bersama Brigez

Walikota Bandung Rdwan Kamil dan KH. Arifin Ilham berpoto bersama anggota Brigez, foto istimewa

Gapura Bandung ,- Walikota Bandung Ridwan Kamil bersama KH. Aifin Ilham menghadiri acara Brigez berdzikir yang dikuti sekitar  500 orang anggota Brigez di mesjid Raya Bandung , Sabtu (8/8/2015).

Acara Dzikir yang digelar dalam rangka halal bihalal keluarga besar Brigez bersama pemuda Jabar. Acara dimulai dengan membacakan Takbir, Tahmid serta tahlil serta istigfar yang  langsung dipimpin oleh KH. Arifin Ilham.

Dalam Tausyiahnya KH. Arifin Ilham meminta agar para anggota Brigez mempertahankan taubat nasuha yang telah dilakukan bersama-sama agar tetap terjaga dan senantiasa terus memiliki wudhu dan ibadah.

“Kalau nanti naik motor jangan lupa berwudhu, selalu menjaga kedisiplinan serta selalu sayang kepada orangtua,” Ucap KH. Arifin Ilham berpesan.

Sementara itu Walikota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan rasa senang dan bahagia dengan terselenggaranya acara dzikir bersama dan menginginkan agar acara yang serupa sering dilaksanakan.

“Saya sebagai wali kota dan secara pribadi mengharapkan acara-acara seperti ini sering dilakukan di banyak tempat karena ketika orang sudah mendekati mesjid niscaya aura positif nya akan muncul,” Ujar Ridwan.

Ridwan juga menyampaikan ajakannya  agar setiap orang harus berusaha mampu mengajak orang lain agar sama sama berbuat kebaikan.

“Kita harus senantiasa saling menasehati dan saling menghormati antar sesama”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang