Ilustrasi_Perempuan_Bertengkar-300x200 PERISTIWA  Berebut Kekasih, Dua Perempuan Nyaris Adu Jotos

gambar ilustrasi, foto istimewa

Gapura Kota Banjar , – Memalukan dua orang perempuan muda terlibat cekcok adu mulut hingga nyaris adu jotos gara-gara berebut kekasih di Jalan Siliwangi, Lingkung Cikadu, Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Selasa (11/8/2015).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang sempat menarik perhatian warga penguna jalan, berawal dari ulah sarangs eorang perempuan sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya). Mawar  merasa pasangannya telah direbut oleh Melati (Juga bukan nama sebenarnya).

Tidak terima dengan keadaan itu, Mawar langsung ngoceh dengan mencaci maki Melati didepan umum. Demikian juga dengan Melati tidak tinggal diam, ia pun segera  membalas ocehan Mawar hingga keduanya nyaris adu jotos. Beruntung ditempat tersebut ada tukang “ojeknya”, sehingga perselisihan pun dapat dilerai.

Dalam pertengkaran itu, terdengar ucapan “Gadun” (sebutan laki-laki untuk para penjaja Seks) dari mulut Mawar, kuat dugaan mereka bertengkar akibat rebutan laki-laki. Sementara laki-laki yang diperebutkan itu tidak ada di tempat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Brow (bukan nama sebenarnya) yakni “tukang ojek” yang membawa Melati. Ia mengatakan bahwa kedua perempuan ini bertengkar akibat cemburu dan salah paham. Namun, Brow meminta masalah ini jangan dibesar-besarkan, dan itu masalah pribadi mereka.

“Sudahlah mas, jangan dibesar-besarkan, itu masalah pribadi,”Pintanya.

Dalam peristiwa ini tidak ada warga setempat di lokasi, namun menjadi perhatian para pengguna jalan, Seperti yang diucapkan Agus (39) warga Randegan. Menurutnya saat ia akan pulang ke Randegan, ia melihat dua perempuan sedang bertengkar, namun masalahnya ia tidak mengetahuinya dengan jelas. Kedua perempuan ini diduga orang Jawa, karena dari logat bahasanya, keduanya medok jawa.

“Masalahnya saya tidak tahu, namun kedua perempuan itu cekcok saja dengan bahasa logat jawa,”ujarnya.

Hal yang sama diucapkan Yeni, menurutnya, jaman sekarang masih ada yang “pasea” rebutan lelaki.

“Hari gini masih rebutan lelaki, cape deh,”ucapnya sambil tertawa.

Selesai bertengkar, kemudian Mawar naik Bus jurusan Purwokerto dan Melati pulang dengan Brow menggunakan sepeda motor ke arah jawa tengah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang