IMG_20150902_063914 PERISTIWA  Hotel Restoran di Garut Diminta Melayani Dengan Baik Para Peserta Balap Sepeda Pra PON XIX Jabar

Gapura Garut ,- Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kabupaten Garut, H. Asep Laililhusna menghimbau agar seluruh Hotel dan restoran dapat melayani dengan baik seluruh tamu yang datang dari berbagai propinsi terkait pelaksanaan Pra Kualifikasi Cabor Balap Sepeda PON XIX Jawa Barat yang akan digelar di Garut mulai 2-10 Sepetember 2015 mendatang.

“Sudah selayaknya kita sebagai tuan rumah ikut serta dalam mensukseskan perhelatan nasional yaitu Babak Kualifikasi Balap Sepeda PON XIX Jabar ini, khusus bagi para pengelola Hotel dan restoran kami menghimbau untuk melayani dengan baik para duta olah raga sepeda yang datang dari berbagai propinsi ditanah air”, Kata Asep saat ditemui Selasa (2/9/2015).

Menurutnya, saat ini para peserta yang datang dari berbagai propinsi tersebut sudah berada di Garut dan menghuni sejumlah Hotel selama pelaksanaan pertandingan yang akan berlangsung sekitar satu pekan tersebut.

“Saatnya kita memberikan pelayanan yang terbaik sekaligus untuk memanfaatkan sebagai sarana promosi efektif dengan pelayanan yang baik dan memberikan informasi yang memadai bagi para peserta balap sepeda tanah air yang datang dari berbagai daerah di hotel atau restoran masing-masing”, Ungkapnya.

Sementara itu, Katua Pengprov ISSI Jabar, H. Ato Hermanto mengatakan beberapa kategori balap sepeda babak pra kualifikasi PON XIX Jabar ini akan dipertandingkan di Kabupaten Garut disamping dua Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Bandung dan Sumedang.

“Di Garut akan digelar pertandingan kategori, MTB, Dounhill, Cross Country dan Road Race, seluruhnya akan menggunakan rute-rute yang kemungkinan besar melintasi objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Garut”, Tuturnya.

Ato berharap pelaksanaan babak pra kualifikasi balap sepeda PON XIX Jabar ini dapat terlaksana dengan baik sehingga memuasakan semua pihak termasuk PB ISSI dan seluruh peserta yang datang dari berbagai daerah.

“Kami meminta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Garut untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan nasional ini karena akan mempertaruhkan nama baik Kabupaten Garut dan Jawa Barat sebagai tuan rumah pelaksanaan PON XIX 2016 mendatang”. Tndasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang